Review Garnier Light Complete Bright Up Tone Up : Produk 2 in 1 Untuk Mencerahkan Wajah

By widia kusuma dewi - November 27, 2018

Halo semuanyaa..

Pernah ngga sih kalian merasakan kulit wajah yang kusam, warna kulit ngga merata, dan sepertinya kulit tidak ternutrisi dengan baik ya. Akhir-akhir ini cuaca memang tidak menentu. Kadang panas terik dan kadang mendung disertai hujan. Kalau bicara cuaca panas maka kulit gampang sekali terkena dampaknya. Misalnya kulit akan menggelap, kusam, dan terasa terbakar. 

Aktivitas yang aku lakukan sehari-hari juga mengharuskan untuk keluar ruangan dan makeupan. Aku pengen juga kan ga sering pakai makeup berat seperti foundation dan bedak hanya pakai lipstik, blush on gitu beres. Apalagi saat buru-buru harus tampil fresh saat bertemu klien. Tapi ternyata ngga segampang itu, kulitku tetap saja ternyata kusam. Akhirnya aku memutuskan untuk mencoba krim pencerah yang udah banyak terbukti. Reviewnya juga banyak yang positif tentang produk ini.


Ga nyangka aja Garnier akhirnya meluncurkan produk pencerah wajah yang terinspirasi dari produk Korea yang berlebel Tone up. Jujur aku seneng banget karena mudah ditemukan juga di minimarket trus dari segi harga masih terjangkau gitu. Produk ini memiliki kelebihan 2 in 1 dalam satu kemasan. Selain mencerahkan dengan kandungan vitamin C, produk ini juga mengandung pelembab dari kandungan yogurt yang dapat melembabkan kulit, serta mengandung UVA/UVB yang berfungsi melindungi kulit dari paparan sinar matahari yang menyebabkan kulit kusam.

About Product


Netto 15 ml
Price 25ribuan
Expired 05.21

Packaging

Kalau kalian perhatikan produk Garnier itu identik banget dengan warna kuning. Begitu juga dengan Garnier Bright Up ini meskipun kemasannya dominan berwarna putih. Pada kemasan boxnya terdapat keterangan produk yang udah lengkap banget. Mulai dari ingredients, keterangan produk, tempat produksi dan expired produk.



Lalu untuk kemasan botolnya sendiri dia menggunakan kemasan tutup ulir yang memudahkan kita mengambil produknya. Aku lebih suka dengan model kemasan tube seperti ini daripada kemasan pot. Lebih hygienis dan lebih hemat menurutku.

Klaim

Garnier Bright Up ini diklaim mampu membuat kulit tampak cerah seketika. Krim pencerah pertama dengan efek makeup yang mencerahkan.

Formula and Teksture

Mungkin kalian akan membayangkan jika formula dari Garnier Bright Up ini berat. Tapi ini tidak sama sekali. Jadi formulanya sangat ringan, tidak lengket dan gampang meresap di kulit.


Teksturnya krim berwarna putih. Jadi saat digunakan dia tidak menimbulkan kesan white cast atau keputihan di kulit, tetapi dia menyesuaikan warna kulit kita.
Wanginya khas wangi lemon dan seperti wanginya Garnier Light Complete yang krimnya dahulu. Seger banget dan aku suka wanginya ngga menusuk.

Ingredients


Bahan kandungan aktif dari krim ini adalah Dimethycone yang berfungsi sebagai menghaluskan wajah. Dia seperti silikon gitu. Untuk mencerahkan krim ini ada kandungan Niacinamide. Titanium Dioxide sebagai  perlindungan terhadap sinar UV. Dia juga mengandung Aqua/Water yang menjadi base krim ini. Kandungan Lemon Extract yang setara dengan 10x Vitamin C menjadikan kulit cerah dan wanginya segar.

How To Use

Setelah aku menggunakan produk ini aku jadi lebih percaya diri tanpa menggunakan foundation. Jadi aku pakai ini saat jalan maupun bekerja. Cara pakainya gampang banget kok. Jadi setelah pakai skincare setelah toner aku pakai Garnier Bright Up ini.

Result

Setelah aku pakai krim ini selama kurang lebih sekitar 1 minggu, aku merasakan kulit wajahku lebih cerah dan tidak kusam. Aku menjadi semakin percaya diri untuk keluar tanpa foundation. Paling hanya menggunakan loose powder saja sudah oke.



Ini perbandingan yang aku pakai saat menggunakan Garnier Bright Up. Bagian kiri aku udah pakai dan kanan ngga pakai. Efek mencerahkannya langsung dapet loh. Seperti yang aku bilang sebelumnya kalau awalnya memang agak putih di kulit tapi lama-kelamaan dia menyatu dengan warna kulit.

Oya aku rekomendasi banget nih krim ini untuk kalian yang kulitnya kering karena dia sangat melembabkan kulit. Sedangkan untuk kulitnya yang oily aku sarankan pakainya tipis-tipis agar tidak berminyak. Kan jelek juga nanti jadi kilang minyak.

Aku pakai krim ini sekitar 5 jam gitu di ruangan ber AC dan dia aman-aman aja. Ngga ada tanda kulit oily ataupun crease di wajah. Kalau di luar ruangan dia bisa bertahan 3-4 jam saja dan kulit mulai tampak berminyak. Produk ini aku bisa bilang dia base seperti pelembab yang membuat kulit wajah lebih cerah. Lalu kalau kalian mau makeup yang tahan lama bisa menambahkan bb cream atau foundation terlebih dahulu sebelum menggunakan bedak.

Untuk ukuran 15 ml cukup praktis untuk dibaw kemana-mana. Dan kalian bisa membeli produk ini di minimarket terdekat.

Pertama kali digunakan
Setelah 4 jam digunakan

Nah, gimana nih kalian pastinya udah ga sabar kan mau nyobain Garnier Bright Up ini?? Aku sangat merekomendasikan produk ini buat kalian untuk mengembalikan warna kulit kalian dan agar kulit kusam hilang saat pertama kali pemakaian.

Repurchase? Yes. Karena aku sangat merasakan perubahan dalam kulitku. Aku suka banget melihat hasilnya.

Kalian mau cek review Garnier Bright Up lainnya? Temenku Lita juga review di blognya. Yukk mampir di Review Garnier  Bright Up by Lita (click). 

  • Share:

You Might Also Like

2 komentar

  1. Aku malah sukaaaakkk banget jadinya sama produk ini , cocok gak buat kusam yaa kan kak -putulita

    ReplyDelete

Hai,, komentar yang masuk tidak di filter kok. Harap komentar tanpa menyinggung SARA ya. komentar promosi akan dihapus. thanksss