Pensil Alis Murah Meriah dan Recommended Untuk Pemula

By widia kusuma dewi - October 05, 2018

Hai guys,, udah bulan Oktober aja nih. Itu artinya sudah menjelang akhir tahun. Masih bingung dengan urusan alis? Atau sedang ingin belajar ngalis? Wah,, kebetulan nih aku mau share beberapa pensil alis yang menurut youtubers bagus, murah dan gampang dicari. Sebelumnya aku emang pakai beberapa pensil alis ini. Trus kalau kalian punya rekomendasi pensil alis lainnya yang menurut kalian bagus, bisa share juga yaa.


Okay kita mulai dari produk lokal yang pensil alisnya fenomenal. Siapa lagi kalau bukan Viva Cosmetics. Sesuai dengan namanya dia berbentuk pensil dan dilengkapi tutupnya. Warna pensilnya juga khas banget, yaitu oranye. Ada dua pilihan warna, yaitu Black dan Brown. Kalau aku pengguna warna Black. Karena alisku hitam dan kalau pakai warna Brown dia agak kemerahan warnanya. Jadi sesuaikan aja dengan warna rambutmu ya.


Pensil alis Viva ini dirancang tidak mudah patah dan bisa dipakai sampai titik penghabisan hehe. Sayangnya dia tidak waterproof. Harus digunakan agak tebal supaya tahan lama. Tapi kalau kalian mau hasil yang natural, kalian bisa touch up lagi. Harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau yaitu sekitar 28.000 hingga 30ribuan.

Kedua, aku mau kenalin kalian salah satu merk lawas juga yaitu Fanbo Cosmetics. Ngga tau kenapa Fanbo sekarang mulai meregenerasi tampilan produknya nih. Mereka juga sekarang membuat skincare gitu. Kalau untuk pensil alisnya jangan ditanya.


Warnanya ada dua pilihan, yaitu cokelat dan hitam. Teksturenya sangat empuk jadi oke banget bikin alis bold atau natural. Harganya sekitar  di konter makeup.

Ketiga, aku rekomendasikan pensil alis dari Just Miss. Kalau kalian belum pernah mendengar merk ini, sering-sering main ke blogger hits Indonesia. Karena pensil alis yang dibanderol di bawah 10.000 ini memiliki performa yang tidak kalah dari pensil alis mahal. Biasanya dijual di toko kecil namun sekarang sudah masuk mall lho. Pensil alis Just Miss berukuran panjang dan dilengkapi rautan serta spoolie brush. Ada dua warna yang aku temukan yaitu Brown dan Black.

Teksturnya empuk dan warnanya pigmented. Warna brown tidak kemerahan saat dipakai kok. Selama aku pakai pensil alis ini, dia tidak gampang luntur saat digunakan. Saat terkena airpun dia tidak bergeser warnanya.

Photo google

Keempat, aku punya produk dari Wardah Cosmetics. Siapa yang ngga kenal brand ini? Pensil alis wardah dilengkapi dengan brush kecil pada tutupnya. Warna yang aku punya adalah warna Brown. Kalau warna ini cocok buat tampilan alis natural karena dia agak keras ya menurutku. Tapi gampang banget di blend. Harganya sekitar 30ribuan.


Kelima, yang terakhir nih aku kasih tau pensil alis dari Sari Ayu. Ini pensil alis lokal terakhir yang aku temukan dan ternyata bagus banget. Pensilnya gampang banget keluar dan sedikit aja dipakai udah pigmented deh warnanya. Aku belinya di supermarket gitu. Harganya juga sangat terjangkau, yaitu dibawah 20ribuan.


Nah, gimana nih apakah kalian udah punya bayangan mau beli pensil alis yang mana? Untuk pemula memang aku sarankan pakai pensil alis untuk membentuk alis. Selain gampang pakainya, beberapa pensil alis juga berguna untuk eyeliner pensil. Jadi hemat kan yaa. .

  • Share:

You Might Also Like

3 komentar

  1. wah jadi enak yah kalo ngga luntur gitumah

    ReplyDelete
  2. aku baru nyoba pensil alisnya purbasari doang, skrg udh prefer sama yg mekanik hahaha

    ReplyDelete

Hai,, komentar yang masuk tidak di filter kok. Harap komentar tanpa menyinggung SARA ya. komentar promosi akan dihapus. thanksss