Review Original Light & Smooth Antiperspirant Deodorant Roll On

By widia kusuma dewi - July 29, 2017

Selamat malam..
Aku mau review deodorant yang sedang aku pakai sekarang nih. Jadi beberapa waktu lalu aku mendapatkan kesempatan mencoba deodorant ini dari Home Tester Club. Mereka mengirimi aku dua buah deodorant stick dari brand Dove. Jadi aku bikin review aja ya. Kalau kalian belum tahu tentang Home Tester Club, kalian bisa langsung main ke websitenya di www.hometesterclub.com. Kalian tinggal registrasi dan ikuti petunjuk yang diberikan sampai selesai.

Nah, produk Dove yang aku pernah coba yaitu shampoo, sabun mandi, facial wash, hingga deodorant udah aku coba sebelumnya. Dove original light & smooth deodorant roll on ini udah aku repurchase beberapa kali. Tapi karena pengen nyoba yang lain sempat berpaling ke produk lain. Tanpa lama-lama lagi yuk kita intip.

Packaging
Kebetulan banget aku dapet kemasan mini size, yaitu 15 ml. Selain bentuknya kecil juga gampang diselipin saat travelling. Biasanya deodorant roll on kan roll nya menghadap ke atas. Tetapi Dove deo ini menghadap ke bawah. Jadi saat isinya tinggal dikit jatuhnya ya ke bawah gitu. Kemasan seperti ini mengkerucutnya ke atas. Unik aja menurutku. Roll on nya juga lembut.


Ingredients
Komposisi produk ini tertera di belakang kemasannya. Biar lebih jelas aku copiin deh. 
Water, Aluminum Chlorohydrate, Glycerin, Helianthus Annuus (Sunflower) Seed Oil, Steareth-2, Perfume, Steareth-20, Disodium EDTA,  Pentaerythrityl Tetra-di-t-butyl Hydroxyhydrocinnamate, Tocopheryl Acetate, Butylene Glycol, Glycyrrhiza Glabra (Licorice) Root Extract.
Formulanya yaitu 1/4 moisturising cream untuk kulit halus dan lembut. Diperkaya juga dengan vitamin E dan F. Deodorant ini ngga mengandung alkohol.
*Dari komposisi ini mengandung Aluminium Chlorohydrate dan parfum. Jika kalian mengalami iritasi hentikan aja pemakaiannya.

Teksture
Cairan deodorant ini cair dan bening. Ngga lengket saat dipakai. Seperti cepat meresap. Ada sensasi dingin gitu pas dipakai di ketiak. Wanginya enak dan lembut seperti sabun bayi. Cuma ini agak tajam saat dicium di dekat hidung tapi ngga nengganggu sama sekali kok.

Klaim
Pada websitenya terdapat keterangan jika deodorant ini akan merawat serta mencerahkan ketiak dalam 7 hari. Melindungi hingga 48 jam. My opinion : Deodorant ini memang bekerja untuk merawat ketiakku. Terbukti si keti fine-fine aja ngga menimbulkan iritasi gitu. Jika untuk mencerahkan di aku ngga ada perubahan dengan ketiakku. Daya tahannya lumayan sih . Tapi aku ini tipenya gampang keringetan jadi 3-4 jam setelah pakai pasti basah ketiak ini. Mungkin jika berada di ruang ber-Ac lain lagi daya tahannya. Untuk perlindungan hingga 48 jam? Aku sih ngga pernah nyoba. Kan mandi sisst.

Cara Menggunakan
Seperti deodorant lainnya sama aja sih cara pakainya. Sehabis mandi itu waktu yang paling baik memakai deodorant. Oleskan 4-6 kali pada ketiak dan gunakan setiap hari.


Harga
Untuk harga deodorant ini dibandrol sekitar 7ribu-10ribu untuk ukuran kecil. Sedangkan ukuran besar sekitar 15-20 ribu. Tergantung daerah masih-masing. Kalian bisa mendapatkan deodorant ini di minimarket dan supermarket terdekat di kota kalian. 

Oke, sekian dulu review dari aku. Kalian bisa juga memilih varian lainnya sesuai kebutuhan. Untuk informasi produk lebih lanjut klik Dove.




  • Share:

You Might Also Like

2 komentar

  1. aku juga baru cobain ini kak, dan lumayan dibanding deodoran lainnya sih


    www.kawaii-junkie.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  2. Iya bagus udah beberapa kali beli sebelumnya.

    ReplyDelete

Hai,, komentar yang masuk tidak di filter kok. Harap komentar tanpa menyinggung SARA ya. komentar promosi akan dihapus. thanksss