Review The ONE Illuskin Blush (Shimmer Rose)

By widia kusuma dewi - July 13, 2017

Mau wajah yang segar sepanjang menggunakan makeup?? Ngga lengkap kan rasanya tanpa blush on. Yupss,, blush on masih sangat digandrungi para pecinta makeup. Bahkan anak-anak sekolah (yang SMA loh ya) mesti pakai blush on biar fresh dan mungkin biar tampil beda depan gebetan?! Hehe

Kebetulan banget nih ya aku pengen review blush on dari brand Oriflame. Namanya The One Iluskin Blush. Shade yang aku pilih adalah Shimmer Rose. Throw back dulu ya kenapa aku punya blush on ini karena waktu itu aku mendapatkan hadiah. Jadinya gratiss tapi sebelumnya belanja dulu sih hehe.


Awalnya aku kira blush ini segede packagingnya produk lokal. Ternyata kecil banget. Dia dibungkus dengan box. Tapi boxnya hilang sepertinya udah kebuang deh. Bahan tempat blush ini plastik yang kokoh dan tebal. Sayangnya dari bentuknya seperti ini agak jadul ya.


Pada bagian belakang terdapat sedikit keterangan produk. Beratnya sendiri 4 gram. Menurutku dengan packaging segini aja udah simple banget. Gampang diboyong kemana-mana.

Komposisi :
TALC, MICA, DIMETHICONE, OCTYLDODECYL STEAROYL STEARATE, ZEA MAYS STARCH, ZINC STEARATE, SILICA, TITANIUM DIOXIDE, PENTAERYTHRITYL TETRAISOSTEARATE, PHENOXYETHANOL, CAPRYLYL GLYCOL, SORBIC ACID, HDI/TRIMETHYLOL HEXYLLACTONE CROSSPOLYMER, NYLON-12, TIN OXIDE, ARGANIA SPINOSA KERNEL OIL, LAUROYL LYSINE, GLYCERIN, DIISOSTEARYL MALATE, DISODIUM EDTA, AQUA, BUTYLENE GLYCOL, CARBOMER, SODIUM LACTATE, POLYSORBATE 20, PALMITOYL TRIPEPTIDE-1, PALMITOYL TETRAPEPTIDE-7, CI 77891, CI 77491, CI 45380, CI 15850, CI 77007, CI 77492, CI 77499

Di dalamnya kita menemukan produk blushnya dengan kaca yang lumayan besar. Jadi kita bisa menggunakan blush tanpa bingung mencari kaca. Sayangnya dia ngga punya brush bawaan. Kita mesti beli terpisah.

Blush onnya sendiri terdiri dari dua bagian. Yang satunya berwarna pink soft dan yang satunya ada shimmernya. Mungkin bisa dipakai sebagai highlighter.

Satu kali swatch

Berkali-kali swatch

Tekstur dari blush on ini terlalu powdery dan ngga pigmented di aku. Saat aku swatch satu kali di tangan ngga kelihatan produknya. Mesti diusrek berkali-kali biar warnanya keluar. Nah, waktu aku pakai di wajah warnanya soft banget. Dan aku rasa cocok nih dipakai sehari-hari. Soon aku update dengan menggunakan blush on ini ya.


Kalau kalian masih sekolah atau kuliah dan pengen pakai blush on ini pas banget.
Ketahanan untuk blush ini sih kurang oke ya. Hanya bertahan beberapa jam aja udah memudar dan hilang warnanya.
Harganya di katalog 169.000. Lumayan mahal untuk ukuran segini. Repurchase again? Nope. Aku mau nyari blush on yang agak ngejreng. Udah bosen kali punya muka flat haha.

Oke sekian dulu review blush on nya. Next aku mau bikin review blush on dari brand lokal deh.

Ps : review jujur. Produk beli sendiri. Jika ada komentar bisa ditulis di kolom komentar. Hanya sharing saja.

  • Share:

You Might Also Like

6 komentar

  1. haiii widia,,, udah eike follow yakkk

    ReplyDelete
  2. Mesti beberapa kali apply baru kelihatan ya Mes. Mayballine color show bagus jg loh Wid. Cobain gih hahah.

    https://coretantanganwinda.wordpress.com

    ReplyDelete
  3. Cobain Bronzing Pearls nya Giordani Gold by Oriflame Mba

    ReplyDelete

Hai,, komentar yang masuk tidak di filter kok. Harap komentar tanpa menyinggung SARA ya. komentar promosi akan dihapus. thanksss